SIANTAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga Ir Jhon Hugo Silalahi mantan Bupati Simalungun Periode 2000 -2005, atas meninggalnya ibunda Martinamonim Purba tutup usia 92 tahun.

Ucapan ucapan turut berdukacita itu disampaikan Bupati Simalungun diwakili Sekda Esron Sinaga saat melayat ke rumah duka di Jalan Narumonda Bawah Kota Pamatang Siantar, Jumat (3/12/2022).

Mewakili Bupati, Esron menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, dan menyampaikan kata penghiburan kepada keluarga besar Jhon Hugo Silalahi, dan mengumandangkan lagu-lagu rohani serta doa.

"Jangan larut dalam kesedihan, tapi doakanlah orang tua yang kita cintai ini agar mendapatkan yang terbaik dihadapan Tuhan," ujar Esron.

Jhon Hugo Silalahi, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Simalungun yang diwakili penyelenggara pemerintah Kabupaten Simalungun yang hadir di rumah duka.

"Doa kami dan keluarga, semoga bapak Bupati dan ibu, Wakil Bupati dan ibu, Sekda dan ibu serta seluruh penyelenggara pemerintah diberikan kesehatan dan kekuatan dari Tuhan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Simalungun,"kata Jhon Hugo.