SIANTAR - Seorang pria inisial BS diringkus Polisi Sat Narkoba Polres Pematang Siantar saat hendak bertransaksi ekstasi di komplek Hotel Residence. Warga Jalan Pdt J Wismar Saragih mengaku pil ekstasi diperoleh dari rekannya inisial A.

Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP Rudi Panjaitan dalam keterangannya mengatakan, BS ditangkap pada Kamis, 24 November 2022 sekitar pukul 22:30 WIB.

Sebelumnya pihaknya menerima informasi bahwa BS akan melakukan transaksi. Polisi kemudian menuju lokasi dan memantau gerak gerik BS yang saat itu berdiri di parkiran Hotel.

"Kita menangkap pelaku saat berada di depan Hotel Residence dan akan melakukan transaksi narkoba," ucap Rudi Panjaitan dalam keterangan tertulis, Rabu (30/11/2022).

Dari hasil penggeledahan ditemukan balutan plastik yang berisikan 2 butir dan pecahan pil ekstasi dengan berat bruto 2,44 gram. Kemudian Handphone dan uang sebesar RP. 500.000 .

BS mengakui memiliki pil ekstasi yang didapat rekannya berinisial A. Polisi memburu A namun terduga pelaku tak berhasil ditangkap. Sementara itu, polisi memboyong BS dan barang bukti ke Mapolres untuk dilakukan proses hukum.

Penulis: Hendra Ginting