HETANEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022).

Jokowi tiba di Stadion GBK menggunakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Gubenrur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Dalam acara itu, Jokowi memberikan ciri-ciri fisik pemimpin yang memikirkan rakyat.

“Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua. Ada. Ada itu,” kata Jokowi.

Jokowi menyebut pemimpin memikirkan rakyat sampai rambutnya putih disambut riuh oleh relawan. Jokowi bicara pemimpin sampai rambutnya putih dalam konteks memilih pemimpin di 2024.

“Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya,” ujar Jokowi.

Tak hanya soal rambut hingga memutih, Jokowi juga mengingatkan memilih pemimpin dari wajahnya. Jokowi mengingatkan relawannya agar hati-hati memilih pemimpin pada 2024 nanti.

“Kalau wajahnya celing, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga rambutnya, kalau rambutnya putih semua, ah ini mikir rakyat ini,” imbuh Jokowi.

Seperti diketahui, relawan Jokowi yang terhimpun dalam Gerakan Nusantara Bersatu menyebut bertemu Jokowi di SUGBK, Jakarta Pusat. Pertemuan dilakukan dalam rangka meminta arahan untuk mengawal menuju Indonesia Emas 2045.

Sumber: asumsi.co