Pelajar itu dibacok berawal dari tawuran dan kelompok korban kalah jumlah.
Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan awalnya mendapatkan informasi dari warga pada Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB ada ditemukan mayat.

"Lokasinya di SPBU di Jalan Kapten Sumarsono. Nama korban berinisal F (15) yang merupakan seorang pelajar SMK negeri," kata Chandra, Sabtu, (26/11/2022).

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), awalnya F bersama kawan-kawannya berkumpul selepas pulang sekolah sekitar sepuluh sepeda motor.

F bersama kawannya ini kemudian melintas ke arah Jalan Kapten Sumarsono dan berjumpa lagi dengan pelajar lainnya yang membawa sekitar 50 sepeda motor.

"Selanjutnya mereka melakukan tawuran. Tapi F dan kawannya kalah jumlah sehingga melarikan diri," sebutnya.

F dan beberapa kawannya pun ada yang mengisi bensin sejenak ke SPBU. Tak disangka, lawan F ternyata tetap mengejar dengan membawa senjata tajam.

Sampai akhirnya F berada dalam posisi tersudutkan dan sulit untuk melarikan diri.

"F sampai masuk ke ruang kantor SPBU bersama kawannya. Tapi F tertusuk senjata tajam di bagian paha. F mulai kehabisan darah dan berujung meninggal dunia," ungkapnya.

Kini, dikabarkan jenazah F akan dikebumikan sekitar pukul 10.00 WIB di sekitar rumahnya. Sementara itu, terkait perkara F, Chandra mengatakan masih melakukan penyelidikan menyoal para pelaku.

Baca juga: Tawuran di Hari Guru, Pelajar Tewas Kena Bacok di Jalan Kapten Sumarsono Medan