YouTuber Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 pada Minggu (20/11/2022). Dalam perayaan ulang tahun Atta Halilintar, keluarga besar Gen Halilintar, Krisdayanti Lemos, The Hermansyah turut hadir.

Namun, kekasih Thariq Halilintar, Fuji tidak datang dalam acara perayaan ulang tahun Atta Halilintar. Sontak banyak warganet yang bertanya-tanya soal ketidakhadiran Fuji.

Hingga warganet menduga, ayah Thariq Halilintar belum memberikan restu terkait kisah asmara mereka. Thariq mengaku Gen Halilintar belum bersedia bertemu dengan Fuji.

Thariq menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar beberapa waktu lalu. "Saya ingin menjawab pertanyaan teman-teman yang sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama," tulis Thariq.

Thariq mengaku bahwa dirinya ingin sekali mengenalkan Fuji dengan keluarganya. Thariq Halilintar akui keluarga Gen Halilintar belum bersedia bertemu dengan Fuji.

Apalagi menurut Thariq, Fuji merupakan wanita yang ia yakini untuk menjadi istrinya kelak. "Sebagai anak laki-laki ingin sekali mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak."

"Bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," jelas Thariq.

Lebih lanjut, Thariq mengungkapkan keluarga Gen Halilintar belum bersedia bertemu dengan Fuji. Hingga kini Thariq belum mengetahui alasan keluarga Gen Halilintar belum ingin bertemuf Fuji.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia."

"Bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," terang Thariq.

Oleh karenanya, Thariq tidak ingin menyudutkan pihak mana pun. Thariq berharap agar tidak ada kegaduhan tentang hal ini.

"Biarkan segala proses hidup, saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," beber Thariq.

Thariq Halilintar ungkap cerita awal bertemu dengan Fuji Rupanya, pertama kali Thariq bertemu dengan Fuji di studio podcast sang kakak, Atta.

Thariq menyebut alur bertemunya dengan Fuji di luar nalar. "Banyak hal yang nggak disangka-sangka tahun ini, termasuk ketemu Uti (Fuji) sampai pacaran."

"Jadi kayak emang skemanya tuh di luar kepala manusia," kata Thariq.

Thariq mengaku tak mengenal sosok Fuji dan belum pernah bertemu dengan sebelumnya. "Belum (tahu Fuji), pas pertma kali dia nge-podcast di kantor Bang Atta itu aku juga nggak kenal, karena aku nggak begitu baca berita ya," ucap Thariq.

Saat itu Thariq sedang dekat dengan seseorang, begitu juga dengan Fuji.

Hal yang tidak terduga terjadi, malam hari setelah podcast bersama Atta, Thariq dan Fuji ketemu di suatu tempat dengan gebetan masing-masing.

Thariq dan Fuji pun saling berkenalan. Beberapa minggu setelahnya, Thariq diajak Atta untuk membuat konten masak besar dengan Fuji.

Dari konten tersebut lah Thariq mengaku mulai tertarik dengan Fuji. Keduanya pun bertemu lagi saat Fuji membawa keponakannya, Gala Sky, ke rumah Atta Halilintar.

Saat itu Fuji datang dalam acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Lantaran sudah terkesima dengan Fuji, tanpa basa basi Thariq Halilintar langsung mengajak Fuji nonton bioskop.

Saat Thariq Halilintar akan pergi ke Turki, ia pun meminta Fuji untuk mengantarkan ke bandara. Singkat cerita, dua hari sebelum Thariq Halilintar ulang tahun ia telah menyatakan perasaannya ke Fuji.

Namun Fuji tak langsung menerima Thariq Halilintar. "29 aku ulang tahun, 27 aku tembak tapi digantung sama dia. Baru diterima tanggal 29 pas aku ulang tahun," tutup Thariq Halilintar.