HETANEWS.com - Timnas Brasil menang 2-0 atas timnas Serbia pada laga Grup G Piala Dunia 2022. Namun, kemenangan ini harus mengorbankan pemain bintang mereka, Neymar Jr.

Pada laga WIB di Lusail Stadium, Jumat 25 November 2022 , Neymar diperkosa sembilan kali oleh pemain Serbia. Angka tersebut membuat Neymar menjadi pemain yang paling banyak dilanggar di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tak mau mengambil risiko, pelatih timnas Brasil kemudian memutuskan menarik Neymar keluar dan menggantikannya dengan Antony. Memasuki garis pinggir lapangan, lemparan Neymar tampak masih terasa sakit. Situasi ini tentu membuat khawatir suporter timnas Brasil. Pasalnya, Neymar merupakan salah satu pilar tim berjuluk A Selecao tersebut.

Dokter tim nasional Brasil Rodrigos Lasmar juga mengomentari cedera Neymar. Lasmar menjelaskan, kondisi Neymar saat ini sedang dipantau olehnya.

“Neymar terkilir pergelangan kaki kanannya. Ini akibat benturan dengan lutut lawan saat bergerak sehingga menyebabkan keseleo," ujar Lasmar, seperti sadur Gianyarbali dari Metro, Jumat 25 November 2022.

Neymar benar-benar memiliki sejarah buruk dengan cedera pergelangan kaki. Musim lalu, dia absen hingga dua bulan karena cedera pergelangan kaki.

Oleh karena itu, wajar jika pada akhirnya Neymar khawatir cedera ini akan memaksanya mengakhiri perjalanannya ke Piala Dunia 2022. Timnas Brasil dikabarkan hanya akan menerima kondisi yang benar terkait cedera Neymar tersebut. pada tahun 2022. 36 jam berikutnya.

Sumber: gianyarbali.com