HETANEWS.com - Timnas Argentina dan Timnas Jerman secara mengejutkan kalah dalam pertandingan pertama masing-masing di Piala Dunia Qatar 2022. Kekalahan itu ternyata sudah diramalkan oleh seekor penguin di Ski Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), melansir dari The National News, Jumat (25/11/2022).

Penguin bernama Toby itu meramalkan beberapa pertandingan di Piala Dunia 2022. Ramalan Toby untuk pertandingan Argentina dan Jerman terbukti jitu.

Sebelum pertandingan Argentina kontra Arab Saudi pada pekan pertama Grup C, Toby meramalkan Lionel Messi dan kolega kalah. Ramalan Toby tepat karena Argentina kalah 1-2 dari Arab yang di atas kertas lebih lemah.

Setelahnya, Toby meramalkan Jerman kalah dari Jepang pada pekan pertama Grup E. Ramalan Toby pun kembali benar dengan Jerman kalah 1-2 dari Jepang.

Meski begitu, ramalan Toby tidak selalu tepat. Dalam beberapa pertandingan, Toby salah meramal. Akan tetapi, itu tidaklah mengejutkan karena hasil pertandingan bukan sesuatu yang bisa ditebak.

Kejutan-kejutan di Piala Dunia 2022 menunjukkan, bahwa turnamen empat tahunan ini sulit diprediksi. Semua tim bisa menderita kekalahan meski di atas kertas lebih kuat.

Faktor kejutan itu pun membuat Piala Dunia 2022 makin seru. Semua penggemar sepak bola menunggu tim mana yang akan mengangkat trofi Piala Dunia 2022 pada 18 Desember mendatang.

Sumber: indozone.id