HETANEWS.com - Tuan Rumah Qatar akan menghadapi Senegal dalam puataran kedua Piala Dunia 2022, di Stadion Al Thumama, Qatar, pukul 20.00 WIB (25/11/2022).

Pertandingan nanti malam sepertinya akan tidak berpihak ke tuan rumah. Pasalnya dilansir Sports Mole dan The Analyst keduanya memprediksi Timnas Senegal akan keluar sebagai pemenang.

  • Prediksi

Sports Mole: Qatar 0-2 Senegal. Ini merupakan pertandingan perdana kedua tim di semua ajang. Qatar dan Senegal tidak pernah bertemu di pertandingan persahabatan dan internasional. Partai nanti malam akan menjadi sejarah pertama pertemuan kedua tim ini.

  • Kiprah Piala Dunia

Kedua tim memperoleh kekelahann di partai perdana. Qatar harus detekuk lutut 0-2 oleh timnas Ekuador. Sedangkan Senegal harus mengakui keunggulan Tim Oranye Belanda dengan skor 0-2.

Kedua tim belum maksimal di pertandingan pertamanya. Nampaknya tim tuan rumah memiliki motivasi sendiri untuk memenangkan pertandingan nanti malam. Supaya tak hanya sebagai tim penghibur di fase grup Piala Dunia 2022 saja.

  • Predikisi Line-up pemain

Timnas Qatar akan menggunakan formasi 5-3-2. Dengan susunan pemain: Saad al Sheeb, P. Miguel, B.A. Rawi, B. Khoukhi, A. Hassan, H. Ahmed, HAssan Al Haydos, Karim Boudiaf, Abdelaziz Hatem, Akram Afif, Almoez Ali.

Sedangakan lawannya Senegal menggunakan formasi 4-2-3-1 Dengan susunan pemain: Edouard Mendy (GK), Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Pape Abou Cisse, Ismail Jakobs, Paper Matar Sarr, Nampalys Mendy, Krepin Diatta, Idriassa Gueye, Ismaila Sarr, Boulaye Dia.

Pelatih nyentrik Senegal, Aliou Cisse memiliki pemain yang diragukan tampil karena cedera.Chikhou Kouyat dan Abdou Diallo belum

Sebelumnya Senegal telah ditinggal penyerang sayap bertenaga kuda Sadio Mane karena cedera.

  • Rangking Fifa

Tuan rumah jauh tertinggal dari Timnas Senegal. Teranga Lions memiliki rangking 18 Dunia, sedangkan Qatar berada di posisi 50.

Tim asuhan Alio Cisse ini masih memiliki trend apik pasca menjuarai Piala Afrika 2021 lalu. Sedangkan tim tuang rumah terakhir juara di Piala Asis 2019 silam.

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022