MANCHESTER, HETANEWS.com - Avram Glazer menanggapi tudingan Cristiano Ronaldo kalau mereka sebagai pemilik Manchester United (MU) tidak peduli dengan klub. Hal itu disampaikan Ronaldo ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Piers Morgan yang kemudian menjadi kotroversial.

Ditemukan di dekat rumahnya di West Palm Beach, Florida, Glazer telah membahas keputusan soal penjualan klub.

"Seperti yang kami umumkan kemarin, dewan menjalani proses dan memutuskan akan melihat alternatif strategis yang berbeda - dan itulah yang kami lakukan. Kita akan lihat ke mana hal itu membawa kita," ujar Avram.

Meski mendapat komentar miring dari Ronaldo, Avram Glazer tetap menaruh respek yang besar kepada pemain asal Portugal tersebut.

“Saya akan bercerita tentang Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain Manchester United yang hebat, saya menghargai semua yang telah dia lakukan untuk klub dan saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” lanjut Avram.

Keluarga Glazer sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk menjual Manchester United, Selasa (22/11/2022) atau Rabu (23/11/2022). Setelah menghabiskan dana sekitar 800 juta poundsterling atau setara Rp 14,915 triliun, keluarga Malcom resmi mengambilalih kendali klub pada Juni 2005.

“Manchester United, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan memulai proses untuk mengeksplorasi alternatif strategis untuk klub. Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan, dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial," ujar MU dalam pernyataannya.

Sebagai bagian dari proses ini, Dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan.

Sumber: beritasatu.com