JAKARTA, HETANEWS.com - Wendy Cagur membuat publik terkejut karena menceritakan pengalaman uniknya saat dipasangkan menjadi kekasih dari Kiky Saputri dalam sitkom Lapor Pak!.

Gimik asmara antara Wendy dan Kiky sukses membuat para penonton geregetan karena romantisme yang keduanya tampilkan tampak alami tanpa dibuat-buat.

Hal itu membuat anak-anak Wendy merasa kesal hingga mengusir ayahnya keluar dari rumah. Namun, Wendy menegaskan bahwa pengusiran dirinya oleh sang anak hanya bercanda.

"Iya, itu bercanda aja diusir. Nggak pergi (dari rumah) tapi cuman anak-anak aja kesal. Anak-anak nangis dikerjain bundanya. Jadi, bundanya itu ngasih lihat video gue sama Kiky menari bareng terus anak nggak suka dan nggak terima seakan-akan ada apa-apa sama Kiky," kata Wendy Cagur ditemui InsertLive, Kamis (24/11).

"Gue udah jelasin ke anak-anak pelan-pelan gue bilang kalau itu cuman buat rating dan bercandaan aja. Istri gue juga tahu kalau itu bercanda aja," sambungnya.

Wendy Cagur sendiri menambahkan bahwa ia telah mengenalkan sosok Kiky Saputri pada anak-anak dan istrinya, Ayu.

"Sempat telepon Kiky kan kemarin buat klarifikasi. Anak-anak sama istri juga udah dikenalin dan cuman candaan emang," bebernya.

"Ya kan karena anak-anak masih kecil jadi nerimanya cuman sebatas dari apa yang mereka dengar dan lihat aja. Hubungan Kiky dan istri juga fine-fine aja karena memang nggak ada apa-apa kok," pungkasnya.

Sumber: insertlive.com