JAKARTA, HETANEWS.com - Reza Arap mengaku tak ambil pusing soal proses perceraiannya dengan Wendy Walters. Bahkan, dia kini mengaku sedang menikmati hidup.

"Sekarang? Tingkat kebahagiaan gue sepuluh," ungkap Reza Arap di kanal YouTube Kemal Palevi, Kamis (24/11/2022).

Reza Arap mengaku sedang ada di titik di mana ia bisa sangat menikmati hidup. "I'm living my life now. Gue lagi enjoy sama hidup gue, banget," katanya, dikutip dari Suara.com.

Untuk mencapai titik itu, Reza Arap memilih jalan dengan tidak memikirkan apa pun. Termasuk soal gugatan cerai Wendy Walters.

"Sekarang gue lagi fokus sama diri sendiri, nggak mikirin apa pun. Gue cuma fokus ke diri gue sendiri," kata Reza Arap.

"Itu dari dulu nggak bisa gue lakukan. Dari dulu kan yang gue pikirin selalu orang lain," lanjut personel Weird Genius.

Selain tidak memikirkan apa pun, Reza Arap juga berusaha membahagiakan diri sendiri dengan memperbanyak pesta dan mengonsumsi alkohol.

"Wiski sama pesta," ucap Reza Arap.

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Oleh Pengadilan Jakarta Utara, Wendy Walters dan Reza Arap sudah dua kali diminta datang mediasi pada 15 dan 22 November 2022.

Namun agenda mediasi belum berhasil dilaksanakan karena kedua pihak yang berperkara belum bertemu.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," jelas Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.