JAKARTA, HETANEWS.com - Wendy Cagur diusir dari rumah setelah anak-anaknya melihat video Wendy berdansa dengan Kiky Saputri.

Hal itu Wendy ceritakan saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara FYP Trans7. Kepada host acara, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Wendy menceritakan kronologi pengusirannya dari rumah.

Menurut Wendy, semua terjadi karena salah satu adegan dalam program acara Lapor Pak!, yang menuntut Wendy harus berdansa dengan Kiky Saputri.

Video dansa itu kemudian diunggah di platform media sosial, yang kemudian dilihat oleh salah satu anak Wendy, yaitu Kauki.

"Pas lagi hari libur, di ruang tamu, tiba-tiba si Ayu (istri Wendy) ngasih video itu ke anak-anak, nangis lah Kauki. Gue diusir dari rumah sama Kauki," kata Wendy bercerita.

"Sambil nangis dan meluk ibunya, dia bilang ayah kalau mau sama Tante Kiky, sana pergi dari rumah," tambah Wendy, yang disambut gelak tawa Irfan dan Raffi Ahmad.

Kata Wendy, saat itu Kauki masih berusia 9 atau 10 tahun. Dan untuk menyelesaikan masalah, Wendy sampai harus menelepon Kiky Saputri. "Buat Kauki, Kiky adalah wanita yang mencoba merusak rumah tangga orangtuanya," tambah bapak tiga anak itu.

Maka dari itu, Wendy berpesan agar orangtua sebaiknya bisa menyampaikan sesuatu kepada anak-anak mereka.

"Lo harus bisa menyampaikan sesuatu ke anak-anak lo, itu bisa tertangkam dan bisa jadi masuk banget ke hatinya," tambah Wendy Cagur.

Wendy Cagur dan Ayu Natasya sendiri telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2010 lalu. Keduanya telah dianugerahi tiga anak yaitu Audie, Kauki dan si bungsu bernama Aiko yang baru lahir pada 3 Juli 2021 lalu.