HETANEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti, M Adil melaporkan pendahulunya Irwan Nasir ke polisi. Adil menuding nama baiknya sudah dicemarkan oleh Bupati Meranti periode 2010-2015 dan 2016-2021 itu.
Aduan itu disampaikan Adil lewat kuasa hukumnya ke Polres Meranti siang tadi. Adil mengaku tidak terima karena nama baiknya diduga dicemarkan Irwan Nasir.

"Ada masuk surat pengaduan ke kami tadi siang. Dalam aduan yang masuk ke kami bahasanya pencemaran nama baik," tegas Kapolres Kepulauan Meranti, Andi Yul seperti dilansir detikSumut, Senin (21/11/2022).

Andi Yul mengaku Adil tidak menjelaskan detail terkait pencemaran nama baiknya. Hanya saja, Adil tak terima nama baiknya dicemarkan hingga berujung ke polisi.

Beredar kabar pengaduan tersebut terkait komentar Irwan Nasir kepada Bupati Adil. Sebab Adil ramai diperbincangkan karena menolak hadir Rapat Koordinasi bersama Gubernur Riau 8 November lalu.

"Tidak disebut (alasan), hanya disebutkan pengaduan terkait pencemaran nama baik saja oleh Irwan Nasir. Yang mengadukan juga pengacaranya ke SPKT Polres," imbuh Andi Yul.