BINJAI, HETANEWS.com - Perkelahian maut antara dua orang pria terjadi di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Akibatnya seorang pria berinisial KT (39) tewas terkapar di pinggiran sungai dengan kondisi pisau masih menancap di pinggangnya.

Sementara lawannya RB (37) juga terkapar setelah mengalami luka di bagian selangkangannya dan kini menjalani perawatan di rumah sakit.

"Perkelahian maut ini bermula ketika korban datang hendak menggadaikan satu unit handphone," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Rabu (23/11/2022).

Dirinya mengatakan saat hendak menggadaikan handphone, korban terlibat cekcok mulut dengan teman-temannya, hanya karena persoalan sepele yakni 'uang rokok' bila berhasil menggadai ponsel korban.

"Pelaku yang melihat korban terlibat cekcok mulut, lalu menegur korban dengan berkata sok kali mulutmu, kupukul kau nanti," ucap Junaidi.

Perkataan RB malah membuat korban naik pitam. Keduanya lalu sepakat mengakhiri keributan dengan berkelahi.

"Ketiga temannya mencoba melerai, tapi keduanya bersikeras untuk terus berkelahi, korban saat itu menggunakan pisau," jelasnya.

Warga sekitar mendengar kalau ada penemuan jasad laki-laki terkapar di pinggir sungai, dengan pisau menancap di bagian pinggang mayat.

Polisi yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat ke rumah sakit, lalu kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. "RB juga mengalami luka sayatan di area kemaluan dan menjalani perawatan di rumah sakit," jelasnya.

Kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polres Binjai. Polisi turut mengamankan barang bukti satu buah pisau.