HETANEWS.com - Kekalahan Argentina saat bertanding dengan Arab Saudi dengan skor 2-1 pada Piala Dunia 2022 di Qatar, menyisakan kekecewaan khusus bagi penggemarnya.

Termasuk, Rafathar Malik Ahmad yang menonton langsung pertandingan tersebut pada Selasa (22/11/2022). Putra sulung Raffi Ahmad ini terlihat lemas begitu mengetahui Lionel Messi kalah 2-1 dari Arab Saudi.

Tak mau terus larut dalam kesedihan, Raffi Ahmad buru-buru menghibur Rafathar. Dia meminta sang anak buat tidak bersedih. "Lemes yah lemes, jangan sedih dong. Aa lemes yah?" kata Raffi Ahmad di Instagram Story seperti dilansir dari suara.com.

"Rafathar jangan sedih yah. Semangat yah," sambungnya lagi.

Raffi mengatakan, meskipun kalah Rafathar patut berbangga karena bisa melihat Lionel Messi secara langsung. "A meskipun kalah nggak apa-apa yah. Tapi keren kan puas kan lihat Messi kan? Besok nonton Jerman oke?" tutur Raffi Ahmad.

Diketahui, dalam pertandingan di Stadion Ikonik Lusai, Qatar itu, Argentina membuka keunggulan melalui tendangan penalti Lionel Messi pada menit ke-10.

Namun, Arab Saudi mampu membalas di babak kedua lewat dua gol cepat yang dicetak Saleh Al Shehri (48') dan Salem Al Dawsari (53').

Tim Tango yang dijagokan menjadi juara Piala Dunia 2022 justru harus menanggung malu dalam laga yang berlangsung di Stadion Lusail, Qatar.