HETANEWS.com - Ketua DPR RI Puan Maharani membantah keretakan hubungan dirinya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Puan mengatakan hubungannya dengan Ganjar tidak ada masalah.

Tepis keretakan: Puan mengaku kerap bersua dengan Ganjar Pranowo, bahkan sering jalan bersama.

“Iya sering ketemu Pak Ganjar, dan salaman jalan berdua, bertiga sama Mas Wali, ya sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa biasa aja,” kata Puan Maharani pada Senin (21/11/2022).

Dekat dengan Ganjar: Kedekatan Puan dengan Ganjar dibuktikan dengan momen Ganjar menjemput Puan di Bandara Adi Soemarmo Solo untuk menghadiri Munas HIPMI, Senin (21/11/2022).

Puan mengatakan bahwa kemesraan dirinya dengan Ganjar bukan kali pertama terjadi. Putri mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu mengaku sudah dari dahulu sudah mesra dengan Ganjar.

“Dari dahulu juga mesra, jarang ketemu aja,” ujarnya.

Diputuskan ketum: Puan menegaskan bahwa sesama kader PDI Perjuangan harus tetap solid. Sementara mengenai capres yang bakal diusung partainya, hal itu diserahkan ke tangan Megawati selaku Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Sebagai sesama kader PDIP Perjuangan harusnya kita itu solid dan guyub, toh di PDI Perjuangan memang sudah menjadi satu keputusan bahwa nanti siapa yang akan maju dalam Pilpres 2024 itu diputuskan oleh Ketua Umum,” katanya.

Sumber: asumsi.co