TEBINGTINGGI,HETANEWS.com - Polres Tebingtinggi menyelesaikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di Jalan Penghulu, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

"Jadi kita menyelesaikan kasus KDRT dengan cara konseling," kata Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Kamis (17/11/2022).

Ia menceritakan sekitar pukul 12.00 WIB telah terjadi KDRT penganiayaan yang dilakukan oleh suami pelapor bernama ASS (22) selaku pihak penganiaya, sementara sang istri bernama NUN (24).

Kedua pasangan tersebut, kata pria dengan balok tiga dipundkanya ini mengaku bertempat tinggal di Jalan Penghulu, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

"Adapun penganiayaan tersebut dilakukan didalam rumah korban,” terang Kasi Humas.

Pelaku, imbuhnya, menganiaya korban dengan cara memukul bagian kepala dengan tangan, mencekik leher, serta menendang bagian paha dan kaki sehingga kepala korban bengkak, leher memar, serta kedua kaki luka berdarah.

"Kemudian pelapor mengadukan perkara tersebut ke SPKT Polres Tebingtinggi, selanjutnya personel langsung cek TKP," katanya. Saat tiba di lokasi, pelaku ternyata berada di TKP.
"Pelaku kita amankan ke Polres Tebingtinggi dan selanjutnya dilakukan konseling," ujarnya.

Usai beberapa saat, akhirnya pelapor masih memaafkan perbuatan suaminya dan pelaku berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut kepada istrinya dengan membuat pernyataan.