SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang supir ditemukan tewas dalam keadaan membusuk dirumah kontrakannya Jalan Mangga, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Rabu (16/11/2022).

Pria yang tinggal sebatangkara tersebut diketahui bernama Parlindungan Sitompul (71) ini, memiliki penyakit prostat dan sempat mendapatkan perawatan di RSUD Djasamen Saragih.

"Menurut keterangan warga kepada kita kalau memang korban ini hidup sebatangkara di kontrakannya, bahkan warga tidak mengetahui keluarganya berada dimana, karena korban ini orangnya tertutup dan enggan memberitahu kampung halamannya," ucap Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Banuara Manurung melalui via telefon, Kamis (17/11/2022).

Saat disinggung siapa yang pertama kali mengetahui kalau korban tewas, Banuara mengatakan kalau tetangga kontrakan korban yang pertama kali mengetahui korban tewas dengan mencium aroma yang tidak sedap.

Setelah mencium aroma itu, kemudian tetangganya memberitahu kepada pemilik kontrakan dengan menyatakan kalau dirumah korban ada aroma bau busuk.

"Kemudian pemilik kontrakan bernama Jani dan warga mendatangi rumah kontrakannya si korban dan mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban. Bahkan pintu rumah korban terkunci dari dalam, sehingga warga mendobrak pintu rumah dan menemukan korban sudah tergeletak disamping tempat tidurnya dengan keadaan membusuk," ungkapnya.

Saat ditanya dimana korban sekarang mengingat tidak ada yang mengetahui keluarganya, AKP Banuara mengatakan kalau perkumpulan marga Sitompul yang akan mengurus jenazah korban.

"Jadi ada keluarga angkatnya yang merupakan perkumpulan marga Sitompul, merekalah yang membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan tidak keberatan atas kematian korban serta sudah merencanakan untuk pemakaman Korban," tutupnya.