HETANEWS.com - Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dikabarkan akan menggantikan Cristiano Ronaldo di posisi penyerang Manchester United. Ronaldo akan dikeluarkan dari Manchester United karena aksi menyudurkan pelatih Erik Ten Hag dan beberapa pemain United.

Sehingga ada kabar Manchester United akan membeli Kylian Mbappe untuk gantikan Ronaldo. Hingga kini, spekulasi paling nyaring Ronaldo akan dikeluarkan dari Old Trafford tanpa harus menunggu kontrak habis.

Seorang sumber kepada ESPN menyebutkan Erik Ten Hag merekomendasikan agar Ronaldo tidak bermain untuk United lagi. Selain itu Setan Merah mengincar Mbappe dari PSG.

Manchester United dilaporkan sedang mencari pemain depan baru di musim panas tahun besok. Tetapi tampaknya pencarian akan dipercepat pada Januari 2022.

Bahkan ada kabar juga jika Manchester United menyiapkan duit jumbo sampai 150 juta poundsterling. Duit itu disebut melebihi gaji Kylian Mbappe di PSG.

Kylian Mbappe juga diiming-imingi akan mendapatkan gaji 500 ribu poundsterling per minggu dengan bonus berbasis kinerja yang signifikan. Hanya saja Kylian Mbappe memperpanjang kontraknya di PSG pada musim semi setelah dikaitkan terus-menerus dengan Real Madrid.

Selain Kylian Mbappe, nama bomber Napoli Victor Osimhen juga berada di radar Manchester United.

Napoli, yang tetap tak terkalahkan di Serie A memasuki jeda Piala Dunia, mengharapkan tawaran transfer untuk pemain internasional Nigeria ketika jendela musim dingin dibuka.