HETANEWS.com - Cristiano Ronaldo dikaitkan kembali dengan Bayern Munchen setelah hubungannya dengan Manchester United memburuk.

Cristiano Ronaldo membuat heboh, lantaran wawancaranya dengan Piers Morgan yang kontroversial. Cristiano Ronaldo menyebut Manchester United telah menghianatinya, dan ia tak menaruh respek kepada Erik ten Hag.

"Ya (saya merasa dikhianati). Tidak hanya oleh pelatih, tapi juga oleh dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” ujar Ronaldo.

Masa depan pemain berusia 37 tahun itu di Manchester United hampir dipastikan berakhir. Akibatnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Man United setelah gelaran Piala Dunia 2022. Bayern Munchen menjadi tim yang dikabarkan siap memboyong Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Metro kabar tersebut semakin kuat setelah agen Ronaldo, Jorge Mendes, menemui perwakilan Bayern Munchen pekan lalu. Pertemuan tersebut dikabarkan sebagai indikasi pembicaraan serius kedua belah pihak.

Kedatangan Ronaldo dinilai akan semakin mendongkrak popularitas Bundesliga (Liga Jerman). Namun, terkait kabar tersebut legenda sekaligus CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, membantahnya.

"Tentu saja, superstar seperti Ronaldo menjadi faktor penting dalam menarik perhatian ke liga," ujar Oliver Kahn.

"Dia adalah salah satu yang terbesar dalam dekade terakhir. Tapi kami segera menolaknya," ujar Oliver Kahn menambahkan.

Sumber: skor.id