HETANEWS.com - Ketua DPP PDI-Perjuangan Said Abdullah memastikan tak ada pemberian ucapan HUT Partai NasDem dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi bukan berarti mis komunikasi.

"Presiden kita saat ini sedang menjadi tuan rumah G20, masak ada acara besar yang menyangkut nama baik kita, tiba-tiba dikerdilkan urusan HUT partai," ucap Said saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (14/11/2022).

Said mengatakan selama ini Jokowi menghormati para ketum partai dan politisi. Said yakin dengan cara Jokowi, akan ada ucapan HUT kepada NasDem dari Jokowi

"Bayangin kesibukan Bapak presiden. Bukan soal personal NasDem dengan Surya Paloh presiden kita jadi tuan rumah G20," tegasnya.

Selain itu, Said juga menepis adanya isu keretakan hubungan antara Jokowi dengan Surya Paloh. Menurutnya, jika hubungan keduanya merenggang seharusnya tidak ada menteri dari NasDem di kabinet pemerintahan Jokowi.

"Sedangkan saat ini ada tiga menteri di dalam kabinet. Komunikasi terus berjalan dari ratas, rapat paripurna kabinet, memang pernah ada menteri NasDem tidak diundang? Tidak pernah ada, karena tidak pernah ada masalah," ucapnya.

Seperti diketahui, Partai NasDem kemarin merayakan ulang tahun ke-11, direncanakan Presiden Joko Widodo akan memberi ucapan melalui video tapping. Namun, pada saat perayaan tak ada video dari Jokowi yang ditampilkan.

"Ah jujur saja, Pak Jokowi belum sempat mengucapkan itu," kata Surya Paloh di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Sumber: akurat.co