HETANEWS.com - Sebuah kecelakaan melibatkan dua sepeda motor dan sebuah mobil Honda Brio terjadi di Jalan Selat Lancang, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Dalam video yang direkam dari bagian belakang mobil, terlihat sebuah motor menabrak motor di depannya hingga terjatuh. Motor yang dikendarai oleh seorang remaja laki-laki berbonceng dengan temannya itu, menabrak pemotor perempuan.

Rekaman video menunjukkan peristiwa ini terjadi pada Kamis, 20 Oktober lalu.

Tabrakan dua pemotor ini menyebabkan mereka terjatuh hingga emak-emak perempuan pengendara motor tertimpa pemotor lainnya. Dalam rekaman video terlihat juga motor yang terlibat kecelakaan ikut menabrak bagian belakang mobil.

Dalam unggahan di akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, disebutkan peristiwa ini turut dilaporkan ke pihak kepolisian. Pengendara motor disebut melaporkan pengemudi mobil yang dituduh sebagai penyebab kecelakaan.

Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan membenarkan peristiwa kecelakaan itu, namun membantah ada laporan polisi.

"(Benar) jadi polisi lalu lintasnya sudah mendatangi ke dua pihak, mereka yang terlibat dalam kecelakaan ini tidak mau membuat laporan," kata Dahlan, Selasa (1/11).

"(Pada dasarnya) pemilik mobil nggak keberatan. Dia karena cuma lecet lecet aja itu katanya. Jadi belum ada laporan ke Satuan Lalu Lintas," sambungnya.