BINJAI, HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan T.A Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Akibatnya, penumpang sepeda motor tewas usai terjatuh dan terlindas truk tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan penumpang sepeda motor meninggal dunia," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Rabu (2/11/2022).

Junaidi mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh Silvi Claudia (17) pelajar asal Pasar 4 Cina bersama penumpangnya Azellica (17), pelajar asal Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara itu sama-sama berjalan dengan truk dari Binjai menuju Stabat pada Selasa (1/11).

Kemudian, sesampainya di lokasi kejadian stang sepeda motor bersenggolan dengan bak samping truk hingga terjatuh.

"Sama-sama berjalan dari Binjai menuju Stabat, ditempat kejadian stang sebelah kanan sepeda motor bersenggolan dengan bak samping sebelah kiri sehingga terjatuh. Pengendara sepeda motor terjatuh ke kiri sedangkan penumpang terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri truk. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan penumpang sepeda motor meninggal dunia," ujar Junaidi.

Junaidi mengatakan Silvi mengalami luka lecet di kaki dan tangan, berobat tradisional, sedangkan penumpang Azellica mengalami luka dari perut ke bawah hancur, berobat ke RS. Bidadari Binjai kemudian meninggal dunia.

Junaidi menyebut usai peristiwa itu, pengemudi truk melarikan diri. Saat ini , kasus tersebut telah ditangani unit gakkum Satlantas Polres Binjai, berikut kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk proses selanjutnya.

"Sedangkan pengemudi truk melarikan diri pada waktu kejadian," ujar Junaidi.