ASAHAN, HETANEWS.com - Aksi menegangkan terjadi di Jalan Bakti, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (31/10/2022) petang. Dua pria telanjang dada, dikejar dan ditangkap anggota Satreskoba Polres Asahan, saat hendak mengedarkan sabu.

Kedua pria pengedar sabu tersebut, berupaya kabur dari kejaran petugas dan membuang barang bukti sabu dengan melepas baju yang dikenakannya. Aksi kejar-kejaran tersebut, sempat menjadi tontonan warga.

Pelaku pengedar sabu yang kelelahan, akhirnya terkapar di tengah jalan dalam kondisi tanpa mengenakan baju. Polisi dibantu warga akhirnya dengan mudah menangkap pelaku, yang sudah tak mampu bergerak di tengah jalan.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pengedar sabu tersebut, viral setelah videonya beredar luas di media sosial. Kedua pengedar sabu tersebut, sempat mengelak saat dimintai keterangan oleh polisi.

Dalam video yang beradar, polisi yang melakukan penangkapan langsung menyisir lokasi tersebut. Polisi akhirnya menemukan sebuah paket kecil berisi kristal bening, yang diduga sabu.

Kedua pelaku pengedar sabu tersebut langsung digiring ke Polres Asahan, untuk menjalani pemeriksaan. Hingga saat ini belum diketahui identitas kedua pelaku, karena polisi masih melakukan pengembangan penyelidikan.

Sumber: sindonews.com