HETANEWS.com - Berikut prediksi skor Viktoria Plzen vs Barcelona di Liga Champions, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Tampil di Stadion Doosan Arena, Ceko, Barcelona berkesempatan untuk menyegel kemenangan di partai pamungkas Liga Champions.

Mengingat klub berjuluk Blaugrana tersebut bakal turun ke kasta kedua, Liga Eropa, setelah gagal tampil sangar di Liga Champions.

Meski terdepak dari Liga Champions, Barcelona masih bisa menunjukkan keperkasaannya ketika berhadapan dengan Viktoria Plzen.

Berhadapan dengan klub asal Ceko, Barcelona memang unggul di atas kertas. Bahkan sejauh ini Viktoria Plzen belum pernah meraih kemenangan satu pun.

Namun diwartakan oleh sportkeeda, Viktoria Plzen bisa garang di lini depan. Akan tetapi butuh sebuah keajaiban bagi pasukan dari Michal Bilek untuk memetik hasil apik ketika berjumpa dengan Barcelona.

Sementara itu dari kubu Barcelona, skuad asuhan Xavi Hernandez ini baru saja meraih hasil apik di Liga Spanyol. Tentu sebuah modal apik bagi Barcelona untuk meraih kemenangan atas Viktoria Plzen.

Xavi bisa mengandalkan tiga pemain di lini depan, Mereka adalah Raphinha, Torres, dan Ansu Fati.

Kemudian untuk memperkokoh lini tengah, pelatih asal Spanyol itu bisa menurunkan Gavi, Kessie, dan Pedri. Pada sektor pertahanan Bellerin, Pique, Alonso, Balde bisa diandalkan oleh Xavi.

Dengan racikan pemain itu bukan tidak mungkin jika Blaugrana bakal pesta gol di kandang Plzen.

Prediksi Skor

Sportskeeda: Viktoria Plzen 0-4 Barcelona

Prediksi Susunan Pemain

Viktoria Plzen:

Stanek; Hejda, Pernica, Tijani; Havel, Kalvach, Bucha, Holik; Jirka, Bassey, Vlkanova

Barcelona:

Ter Stegen; Bellerin, Pique, Alonso, Balde; Gavi, Kessie, Pedri; Raphinha, Torres, Fati