MIAMI, HETANEWS.com - Inter Miami, klub milik David Beckham, makin santer diberitakan mengincar Lionel Messi. Klub Major League Soccer itu yakin bisa mengamankan transfernya.

Menurut laporan The Athletic, Inter Miami yakin bisa mengamankan tanda tangan Messi, yang kontraknya di Paris Saint-Germain akan habis akhir musim nanti.

Bahkan, Inter Miami berharap Messi mau menyepakati kepindahannya dalam beberapa bulan ke depan. Yang jelas, La Pulga tidak akan meneken berbagai kontrak sebelum Piala Dunia 2022, yang akan digelar bulan depan.

Diskusi Inter Miami dengan kubu Lionel Messi sudah terjalin bertahun-tahun. Pihak MLS diwakili Jorge dan Jose Mas, dua bersaudara pemimpin Inter Miami, yang sudah sempat menggelar pertemuan dengan Jorge Messi, ayah sang pemain.

Diprediksi, kepastian masa depan Messi baru akan mulai terang pada awal 2023. Saat itu, pemilik 7 Ballon d'Or memang bisa bernegosiasi dengan klub lain.

PSG sendiri kabarnya bersiap mempertahankan pemain, yang sudah membuat 12 gol dan 13 assist musim ini tersebut. Selain itu, ada desas desus yang menyebut Barcelona ingin memulangkan Messi ke Camp Nou musim depan.

Selain Lionel Messi, beberapa waktu lalu juga santer berita Inter Miami mengincar Cristiano Ronaldo. Kontrak penyerang asal Portugal itu di Manchester United juga akan habis akhir musim ini.

Sumber: detik.com