MEDAN, HETANEWS.com - Perempuan korban penjembretan di Jalan Duyung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) terjatuh sampai helm yang dikenakannya terlepas, Selasa (25/10/2022).

Korban bahkan dilaporkan tak sadarkan diri. Aksi penjambretan sadis yang terekam kamera CCTV rumah warga hingga viral di media sosial.

Dari rekaman terlihat korban yang tengah mengendarai sepeda motor bersama anak perempuannya dipepet pelaku yang berboncengan. Salah satu pelaku menarik tas korban.

Saat kejadian, motor melaju dengan kecepatan tinggi hingga korban pun terjatuh dan terluka parah. Sedangkan anak perempuan korban juga terluka.

Pascakejadian, warga di sekitar lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis. Warga menyebut pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Tadinya banyak ribut-ribut itu ada. Ternyata ada korban jambret. Korban itu dua orang. Satu yang kepalanya banyak darah," ucap warga Mahadi, Rabu (26/10/2022).

Berbekal rekaman kamera CCTV di lokasi, kepolisian tengah memburu pelaku. Warga juga berharap pelaku segera tertangkap agar masyarakat tidak resah dengan aksi kriminalitas.

Sumber: inews.id