HETANEWS.com - Red Bull Leipzig sukses meraih kemenangan atas juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Red Bull Leipzig pecundangi Madrid dengan skor tipis 3-2.

Tiga gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Josko Gvardiol, Christophe Nkunku dan Timo Werner. Sedangan gol Madrid dicetak oleh, Vinicius jr dan Rodrygo.

Pada pertandingan ini Real Madrid disinyalir ingin bermain santai. Pasalnya anak asuh Carlo Ancelotti ini sudah dipastikan lolos.

Oeh sebab itu Ancelotti melakukan beberapa eksperimen strategi. Salah satunya menempatkan Antonio Rudiger pada posisi bek kiri.

Selain itu Madrid juga tak bisa diperkuat pemain andalannya sekaligus sang kapten, Karim Benzema. Dikarenakan peraih pemain terbaik Eropa itu harus menepi karena cedera.

Selain Benzema, Madrid juga kehilangan maestro lapangan tengah mereka yakni, Luka Modric. Modric harus absen di menit-menit akhir pemilihan pemain kontra Leipzig.

Sejatinya Madrid meskipun kehilangan para pemain intinya tetap memainkan permainan apik. Buktinya Madrid mampu memaksa Leipzig memungut dua gol dari gawangnya.

Pada laga terakhir Madrid akan berjumpa Celtic. Sedangkan Leipzig akan tandang ke Ukraina ke markas Shakthar Donetsk.

Pada pertandingan terakhir nanti sekaligus akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup. Serta menentukan tim yang lolos ke Liga Europa.