HETANEWS.com - Manchester United sudah bersiap menjual Cristiano Ronaldo pada Januari, menurut sejumlah laporan.

Ronaldo mendapati dirinya kesulitan mendapat tempat di starting line-up Erik ten Hag musim ini, sejak gagal menemukan klub baru pada musim panas.

Tensi antara Ronaldo dan Ten Hag memuncak pekan lalu ketika pemain 37 ini menolak masuk sebagai pengganti dalam kemenangan lawan Tottenham Hotspur dan meninggalkan lapangan lebih dulu.

Sebagai hukuman, Ten Hag tak melibatkan Ronaldo dalam skuad untuk menghadapi Chelsea dan diminta berlatih sendiri.

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Belanda ini menegaskan keinginannya mempertahankan Ronaldo di Old Trafford untuk sisa musim ini.

Tapi menurut the Mirror, United dan Ten Hag ingin melepas pemain 37 tahun tersebut jika ada klub yang datang meminatinya.

Ronaldo ingin bergabung dengan tim yang bersaing di Liga Champions pada musim panas lalu, namun tidak ada tawaran serius yang datang.

Dia lebih banyak tampil di Liga Europa musim ini, dengan empat kali main sebagai starter berbanding dua di Liga Inggris.

Tapi dengan hanya dua gol dari 12 pertandingan tentu bukan catatan impresif untuk pemain yang menjadi top skor United musim lalu.

Pemenang Ballon d'Or lima kali ini kembali ke Old Trafford dari Juventus di musim panas 2021 dan mengemas 24 gol di berbagai kompetisi pada musim pertamanya.

Dia memiliki kontrak hingga 2023 di Manchester dan memiliki nilai pasar 18 juta pound, menurut Transfermarkt.

Sumber: skor.id