HETANEWS.com - Rombongan motor gede Chef Juna mengalami kecelakaan. Peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (21/10/2022) pukul 11.15 WIB dikawasan Jalur Pantura, Situbondo, Jawa Timur.

Rencananya, rombongan moge Chef Juna menuju ke Bali, namun ditengah perjalanan mengalami kecelakaan hingga membuat salah satu anggota rombongan harus mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit.

Dalam salah satu unggahan netizen yang melihat juri ajang masak itu tengah berada disekitar rumah sakit. Terlihat pria pemilik nama asli Juna Rorimpandey itu tengah duduk santai dan sibuk dengan telepon genggamnya.

Dilihat dari pemilik akunnya, Chef Juna tengah menjenguk salah satu temannya dan mampir untuk makan disalah satu warung. Unggahan itu kemudian mendapatkan komentar dari netizen.

“Aku pdhl td ngeshift pagi di RS Situbondo, kok gak tau ni. pdhl kost2anku juga didepan rs kok sepi aja infonya ya,” ujar netizen.

“Chef juna chef terkenal aja makan di warung bisa nambah porsi..emang enak itu ga mesti mewah ya chef,” imbuh netizen lain.

“Iya mmg ke RSUD, yg kecelakaan tmnnya 1 rombongan moge sm chef juna.. orgnya ramah baik bgt,” sahut netizen lain.

Seperti diketahui, AKBP Andi menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Mlandingan, Situbondo tepatnya di jalur Pantura pada Jumat 21 Oktober 2022 pukul 11.15 WIB."

Jenis kecelakaannya, kecelakaan tunggal. Moge yang dikendarai Idris (korban) diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga mengalami selip dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal," ujar AKBP Andi dalam keterangannya dikutip dari Viva, Sabtu (22/10/2022).

"Korban mengalami luka melepuh pada pipi kanan, tangan kanan, telinga kanan akibat terkena air radiator (LR)," sambungnya.

Polisi yang mengetahui korban sudah dibawa ke RSUD dr Abdoer Rahem dan ingin meminta keterangan korban terkait kecelakaan dan ingin meminta visum namun ditolak lantaran kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal.

Polisi juga menyebut korban beserta rombongannya kembali melanjutkan perjalan ke Bali.

"Selanjutnya pengendara Moge beserta rombongannya melajutkan perjalanan ke arah Bali," pungkasnya.

Sumber: akurat.co