HETANEWS.com - Harapan Kylian Mbappe untuk bisa bermain di Real Madrid memang hampir dipastikan pupus. Pasalnya, Madrid secara tegas menolak ajakan pihak Mbappe untuk membuka kembali negosiasi antara kedua belah pihak.

Ya, pada bursa transfer musim panas 2022 nama Mbappe memang kencang dikait-kaitkan dengan Madrid. Akan tetapi manajemen klub berjuluk Los Blancos tersebut dibuat kecewa dengan sikap Mbappe yang tiba-tiba memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Usai 3 bulan, Mbappe dikabarkan kecewa dengan manajemen PSG. Ya, bintang muda Timnas Prancis tersebut menilai manajemen PSG tidak memenuhi janji-janji saat negosiasi kontrak barunya.

Mbappe pun coba melakukan negosiasi dengan Madrid untuk bisa bergabung dengan mereka. Namun Madrid kabarnya sudah tidak tertarik untuk memiliki Mbappe di skuad mereka.

Mbappe kabarnya kini tengah dibidik oleh salah satu klub papan atas Liga Inggris. Menurut laporan dari The Sun, Sabtu (22/10/2022), adalah Manchester United yang kabarnya sangat tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu di bursa transfer musim dingin 2023.

Akan tetapi upaya MU untuk meminang Mbappe diyakini takkan berjalan mudah. Pasalnya pihak PSG pun sudah mematok harga sebesar 400 juta euro (Rp5,9 triliun) bagi setiap klub yang ingin menebus Mbappe.

Kini menarik dinantikan seperti apa langkah manajemen MU untuk dapat merealisasikan rencana mereka mendapatkan Mbappe di bursa transfer musim dingin 2023. Apakah MU mampu melakukannya?

Sumber: indozone.id