HETANEWS.com -Dinar Candy dan Ridho Ilahi sempat memikirkan membawa hubungan percintaan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun, hal itu gagal mereka laksanakan karena hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus di tengah jalan sebelum pernikahan yang sempat direncanakan terealisasi.

Usai putus dari Ridho Ilahi, perempuan pemilik nama asli Ai Dinar Miswari tersebut mengaku santai soal pernikahan. Dia menyebut laki-laki yang sukses saat ini juga mengincar perempuan yang sukses. Daripada sibuk mikir agar cepat nikah, dia kini lebih berfokus untuk mengumpulkan tabungan buat investasi masa depan.

“Kalau aku sukses punya tabungan, punya perusahan, mungkin (dapat calon suami, Red) sukses juga. Zaman sekarang itu cowok juga penginnya cewek yang berkualitas,” kata Dinar Candy saat ditemui di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Saat ini, selebriti 29 tahun tersebut sedang aktif dengan pekerjaannya sebagai disk jopkey (DJ). Dia mulai menerima job ke luar kota. Pekerjaan sebagai DJ mulai mengalir lagi setelah pandemi Covid-19 tidak lagi terlalu mengkhawatirkan dan berubah menjadi endemi.

Terkait permintaan orang tuanya yang ingin Dinar Candy cepat menikah, dia sangat memahaminya. Karena hampir semua orang tua pastinya ingin melihat anaknya cepat menikah ketika sudah memasuki usia matang.

“Kita harus planning, karena kita tidak tahu ke depannya akan seperti apa. Yang bisa aku lakukan perkuat fondasinya, ekonomi juga diperkuat,” tutur perempuan yang mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut tersebut.

Sumber: jawapos.com