HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (20/10/2022).

Kecelakaan melibatkan angkot dan mobil minibus. Insiden ini menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan lainnya. Mereka lalu merekamnya menggunakan ponsel dan menyebarkan di media sosial.

Dilihat SuaraSumut.id dari akun Instagram @tkpmedan, tampak mobil minibus 'laga kambing' dengan angkot. Kondisi kedua kendaraan ringsek di bagian depan.

Kanit Lakalantas Polrestabes Medan AKP Priyo AP dikonfirmasi SuaraSumut.id, membenarkan kejadian ini.

"Mobil angkot tabrakan dengan mobil minibus," ujarnya.

Kejadian ini mengakibatkan sejumlah orang luka-luka, seperti sopir minibus berinisial JS (55), dan tiga orang penumpang angkot, yaitu S (30), PP (23) dan SD (62).

"Korban luka-luka sudah menjalani perawatan di rumah sakit," ungkap AKP Priyo.

Kecelakaan bermula saat angkot yang membawa tiga penumpang melaju di Jalan Flamboyan Raya dari Simpang Pemda menuju Pajak Melati (timur ke barat).

Sesampainya di lokasi kejadian, kata Priyo, angkot menyenggol mobil penumpang, sehingga oleng ke kanan dan menabrak mobil minibus yang datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu tabrakan.

"Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan. Kita juga mengecek sejumlah korban di rumah sakit dan mencari keterangan dari saksi yang melihat kecelakaan tersebut," katanya.

Sumber: suara.com