HETANEWS

Pertama ke Indonesia, Pacman Terkesan dengan Keramahan Warga

Petinju asal Fhilipina, Manny Pacquiao (kaus merah) bersama istri dan tiba di Kota Semarang, Rabu (8/7/2015).

SEMARANG, hetanews.com - Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, terkesan dengan keramahan warga Indonesia. Dia mengaku baru pertama kali ini mengunjungi Indonesia untuk acara di luar ring tinju.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia," kata pria yang kerap dipanggil Pacman ini, saat tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Rabu (8/7/205).

Mantan juara tinju dunia ini mengaku tak pernah menyangka akan diundang di Indonesia. Maka, ketika berada di Indonesia, dia bersyukur atas sambutan keramahan masyarakat Indonesia.

"Warga Indonesia ramah. Saya tidak pernah berpikir akan diundang ke Indonesia," ujar dia.

Di Kota Semarang, Pacman menjalani adegan syuting untuk iklan jamu di GOR Jatidiri Kota Semarang. Pacman juga berkesempatan melihat proses pembuatan jamu dari awal hingga akhir di pabrik di Kabupaten Semarang.

Seysai syuting jamu, Pacman titip pesan kepada manajemen Sido Muncul untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya karena disambut dengan keramahan.

"Pacman bilang ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia," timpal Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat.

Antara

Editor: edo.