HETANEWS.com - Komika Kiky Saputri memiliki karier yang cemerlang di panggung hiburan, usai mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy (SUCA) Musim ke-4.

Namun, masalah asmara Kiky Saputri tidak secemerlang kariernya menjadi seorang publik figur, karena ia memiliki riwayat gagal menikah sebanyak dua kali.

Kiky Saputri pun membocorkan pengalaman pahitnya itu yang terjadi di tahun 2017. Kegagalan pernikahannya itu membuat ia sangat terpukul.

"Enggak mudah kegagalan itu ya, apalagi sampai dua kali. Yang pertama itu 2017, dan butuh waktu buat aku move on, 3 tahun. Dan aku stand up akhirnya sampai sekarang ini, kata Kiky Saputri ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (17/10/2022).

Setelah tiga tahun bangkit dari kesedihan, Wanita berusia 28 tahun itu pun kembali dikecewakan laki-laki dan gagal lagi menuju pelaminan di tahun 2020.

Butuh waktu lebih dari satu tahun untuk Kiky kembali bangkit dari kesedihannya, hingga akhirnya ia melabuhkan hatinya kepada M Khairi.

Pemain film yang suka meroasting pejabat dan tokoh di Indonesia itu pun baru saja menjalin kisah asmara dengan M Khairi di tahun 2022, tapi mereka sudah mantap untuk ke jenjang pernikahan.

"Engga nyangka aku ketemu sosok lelaki ini (Khairi) dalam waktu yang singkat, dia berhasil membuat saya percaya," ucapnya.

Rencananya Kiky Saputri akan dilamar oleh M Khairi bertepatan pada hari ulang tahunnya ke-29, yakni pada 20 Oktober 2022.

"Kalau nikah kapannya itu nanti, ya semoga ya," ujar Kiky Saputri.