SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Mayat seorang wanita ditemukan membusuk dikediamannya yang beeasa di Dusun Damakkitang Inpres, Nagori Damakkitang, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Minggu (16/10/2022).

Korban yang diketahui bernama Menaria Br Saragih (48) itu, pertama kali diketahui tewas setelah warga mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

"Warga yang pertama kali mengetahui kalau korban ini tewas, karena warga pada saat itu mencium aroma bau busuk dari rumah korban sehingga warga melaporkan kejadian itu ke kami (Polsek Kahaean)," ucap Kanit Reskrim Polsek Kahaean Ipda Ganda Sinaga melalui pesan singkat whatsaap, Senin (17/10/2022).

Saat ditanya, bagaimana kondisi korban ketika ditemukan didalam rumahnya, Ipda Ganda pun mengatakan ketika ditemukan mayat korban sudah dipenuhi dengan belatung dan posisi korban berada di depan pintu kamar mandi.

"Kalau untuk penyebab kematiannya, menurut keterangan dari pihak keluarga kalau korban ini mengidap penyakit maag serta asam urat. Dan korban ini juga tinggal sendiri dirumahnya," tutupnya.