LABUHANBATU, HETANEWS.com - Bus PMS menabrak belakang truk tangki terjadi di Jalinsum Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu (16/10/2022). Satu penumpang bus tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan bus PMS dengan nomor polisi BK 7691 LT menabrak belakang truk tangki warna hijau bernopol BK 8130 LQ terjadi di jalinsum Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Kanit Lantas Polsek Torgamba, Ipda Deni menerangkan peristiwa ini berawal saat bus PMS dari arah Kotapinang menuju Riau. Namun secara bersamaan dari arah yang berlawanan datang mobil barang akhirnya bus PMS tersebut banting setir ke kiri dan menabrak belakang truk tangki.

"Bus PMS ini datang dari arah Kotapinang menuju Riau. Sopir banding setir ke kiri karena ada kendaraan dari arah berlawanan," ucap Deni, Minggu (16/10/2022).

Salah satu penumpang bus PMS yang duduk di bangku nomor 8 mengatakan bus tersebut terjebak macet sejak pukul 02.00. Diduga sopir yang mengemudikan bus mengantuk. Akibatnya, seorang penumpang berjenis kelamin pria tewas karena terjepit. Sementara sopir bus diduga kabur usai kejadian.

"Sopirnya kabur. Itu yang bawa sopir yang pertama, emang rada doyong-doyong jalannya," ucap penumpang selamat Paini.

Sumber: inews.id