HETANEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di persimpangan lampu merah Jalan Brigjen Katamso/Jalan Pemuda Medan, Sabtu (15/10/2022). Peristiwa itu mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor tewas.

Korban tewas diketahui bernama Zainul Asri (37) warga Kecamatan Medan Barat. Insiden ini juga mengakibatkan seorang bocah 4 tahun mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Kecelakaan di persimpangan lampu merah Jalan Brigjen Katamso/Jalan Pemuda Medan, satu orang meninggal dunia," kata Kanit Lantas Polsek Medan Kota AKP Syahri Ramadhan dikonfirmasi SuaraSumut.id.

Peristiwa bermula saat mobil yang dikemudikan AG (46) melintas dari Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Pemuda Medan, menabrak mobil yang berada di depannya.

"Mobil melaju kencang dan menabrak mobil yang berada di depan, lalu menabrak beberapa sepeda motor yang berhenti (lampu merah)," ujar Ramadhan.

Setidaknya ada tiga unit sepeda motor yang sedang berhenti di simpang lampu merah ikut tertabrak.

"Korban meninggal dunia mengendarai sepeda motor Honda Vario, mengalami luka parah di bagian kepala belakangnya," jelasnya.

Begitu juga dengan balita yang berada di boncengan sepeda motor juga jatuh mengalami luka-luka.

Petugas yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi para korban.

"Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan," katanya.

Sumber: suara.com