MEDAN, HETANEWS.com - Bendahara Camat Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Fatma Chairina ditembak orang tak dikenal (OTK), Selasa (4/10/2022).

Parahnya, korban ditembak dihadapan anaknya saat berboncengan mengendarai sepeda motor. Akibat penembakan ini, korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kanannya.

"Iya benar, Bendahara Camat Medan Barat menjadi korban penembakan oleh OTK," kata Camat Medan Barat, Lilik ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id lewat selular, Rabu (5/10/2022).

Ia mengatakan, kronologi ini bermula ketika korban pada Selasa sore sekitar pukul 18.00 WIB, menjemput anaknya di rumah mertua Jalan Prajurit Medan.

Usai bertemu anaknya, korban mengendarai sepeda motor membonceng anaknya, lalu pulang ke arah Kelurahan Karang Berombak.

Sesampainya di perjalanan, korban tetiba ditembak oleh OTK dari arah belakang. "Korban mengalami luka tembak di bagian kaki kanannya. Anaknya tidak mengalami luka," ujarnya.

Dalam kondisi berlumuran darah, kata Lilik, korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Siang ini korban akan menjalani operasi di kakinya. Untuk barang yang hilang tidak ada," tukasnya seraya mengatakan telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Sementara Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku. "Sedang kita lakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," pungkasnya.