JAKARTA, HETANEWS.com - Sepupu Rizky Billar, Ade Eril Manurung mengungkapkan Lesti Kejora memiliki peran besar bagi kehidupan Rizky Billar. Ia menyebut perubahan tersebut terlihat dari gaya hidup mewah dan fashion sang aktor.

Selain gaya hidup dan fashion, kendaraan yang dimiliki Rizky Billar turut disinggung Ade Erik Manurung.

Seperti yang diketahui, usai menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar pernah menggunakan kemeja Hermes seharga Rp11,2 juta. Bukan hanya itu, Rizky Billar juga pernah memakai jam tangan bermerek Richard Mille seharga Rp3,3 miliar.

Perubahan gaya hidup Rizky Billar setelah menikah dengan Lesti Kejora itulah yang menjadi sorotan Ade Eril Manurung. Ia bahkan menyebut Billar tidak mempunyai kendaraan pribadi sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

"Jangankan mobil, dia motor aja nggak punya," ujar Ade Eril Manurung, sepupu Rizky Billar.

Ade Eril Manurung merasa karier Rizky Billar di dunia hiburan tak begitu gemilang sebelum menikah. Hal itu membuat Ade Eril Manurung menilai Rizky Billar tak mampu membeli barang-barang mewah.

"Dia kan bukan pemeran utama, pemeran pembantu waktu itu. Artis kalau belum terkenal, enggak akan pernah dilirik sekalipun," sambungnya.

Hal itu pula yang membuat Ade Eril Manurung menduga kemajuan Rizky Billar dari segi karier dan pemasukan yang mulai membaik lantaran nama besar Lesti Kejora.

Sontak saja pernyataan dari sepupu Rizky Billar tersebut langsung viral di media sosial. Berbagai komentar pun membanjiri video yang diunggah akun Tiktok @night2022_ itu. Banyak pula yang beranggapan sama dengan Ade Eril Manurung.

"Perubahan gaya hidup Billar," tulis akun TikTok @night2022_, sebagai keterangan unggahannya.

"Bisa dibilang Lesti itu istri pembawa berkah," komentar seorang netizen.

"Iyalah Lesti yang membawa rezeki," ujar netizen lain.

"Betul, tanpa Dede siapa Billar," sahut yang lainnya.

Sumber: medcom.id