SIANTAR, HETANEWS.com - Wali kota Siantar Susanti Dewayani berupaya merangkul semua elemen masyarakat khususnya pemuda untuk akselerasi pemulihan ekonomi.

Disamping itu, intensitas kedekatan secara persuasif dengan organisasi pemuda, tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan terus dilakukan.

"Pemko Pematang Siantar akan terus berupaya semaksimal mungkin merangkul seluruh elemen masyarakat, yang tujuannya akselerasi terhadap pemulihan ekonomi nasional maupun daerah," kata Susanti dalam keterangannya, saat menerima audiensi dari DPC Pemuda Karya Nasional (PKN), Selasa (4/10/2022).

Pemko Siantar, kata Susanti, menyambut baik dukungan PKN terhadap kebijakan dan program-program pemerintah, terutama dalam upaya untuk kemajuan dan kebangkitan Pematang Siantar di skala regional maupun nasional.

Sementara itu, Ketua DPC PKN Kota Pematang Siantar Mual Simbolon mengatakan, pihaknya berperan aktif untuk membangkitkan kembali pemberdayaan pemuda dan masyarakat di Pematang Siantar.

Organisasi pemuda yang berdiri 3 tahun silam itu dinilai dapat memberikan kontribusi positif kepada pemuda dan pemudi.

"PKN sudah ada di delapan kecamatan di Pematang Siantar. DPC PKN Pematang Siantar akan selalu mendukung kebijakan dan program Pemerintah Kota Pematang Siantar yang berdampak baik terhadap kemajuan masyarakat, terutama pemuda," ucap Simbolon