JAKARTA, HETANEWS.com - Vera Simanjuntak akhirnya menjawab pertanyaan apakah bersedia dijodohkan dengan Bripda Reza Simanjuntak, adik Brigadir J. Asal tahu saja, warganet sering menjodoh-jodohkan Vera Simanjuntak dengan Reza karena keduanya kerap live di media sosial.

"Vera, bisakah kamu menerima Reza sebagai Yosua ?" ujar Irma Hutabarat.

Ogah membahas soal perjodohan, Vera justru memilih bercerita soal karakter Brigadir J dan adiknya, Bripda Reza Hutabarat. Diakui Vera, Yosua dan Reza memiliki sifat yang mirip.

"Abang itu persis seperti Reza. Mirip ya mereka berdua ?" tanya Irma Hutabarat.

"Iya mirip. Bedanya, ada lah bedanya," pungkas Vera Simanjuntak.

"Tapi sama-sama lembut hati," akui Irma Hutabarat.

"Lembut hati, sopannya sama. Kalau almarhum abang jail tapi enggak separah Reza," imbuh Vera Simanjuntak.

Melihat nasib Vera yang tragis lantaran batal dinikahi Brigadir J, publik sedih.

Mereka pun berdoa agar Vera mendapatkan jodoh yang baik. "Dek Vera yang sabar ya, semoga dapat jodoh yang baik," imbuh Irma Hutabarat.

"Aamiin," ujar Vera Simanjuntak.

  • Live Bareng

Kedekatan Reza dan Vera sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Namun keduanya disorot saat Bripda Reza Hutabarat mengajak Vera live di Instagram secara bersama-sama.

Momen itu dilakukan Bripda Reza guna menghibur Vera Simanjuntak yang berduka atas kepergian Brigadir J. Dalam siaran langsung di Instagram di akhir Juli 2022, Vera Simanjuntak tampak bercanda dengan Reza.

Saat live, Vera terkejut kala calon adik iparnya itu dielu-elukan orang banyak.

"Katanya aku mirip Jojo pemain badminton," kata Reza.

"Jojo siapa sih ?" tanya Vera Simanjuntak.

"Jonatan Christie," sambung Reza.

"Mirip kok, mirip. Dilihat dari Jambi pakai pipet (sedotan), itu miripnya," jawab Vera Simanjuntak seraya bercanda.

Tak hanya lewat media sosial, Reza dan Vera juga bertemu baru-baru ini. Pertemuan Bripda Reza dengan Vera terjadi saat keluarga besarnya merayakan ulang tahun di sepupu Brigadir J di sebuah restoran.

Momen itu turut diunggah oleh bibi almarhum Brigadir J, Roslin Simanjuntak. Dalam unggahan Roslin terlihat Vera Simanjuntak selalu duduk mendampingi ibunda Yosua, Rosti Simanjuntak.

Vera tampak tak mau jauh dari calon ibu mertuanya itu. Melihat kedatangan Vera, keluarga besar Brigadir J bersyukur dan senang. "Sangat bersyukur kami bisa bersama maen kami Vera Maretha Simanjuntak tadi malam dalam perayaan pertambahan usia 3 orang yang kami sayangi,

Tuhan memberikan waktu yg indah bagi kami, semua diaturnya untuk kebahagiaan dalam keluarga besar kami, tersenyumlah dan selalu semangatlah," ungkap Roslin Simanjuntak.