DELISERDANG, HETANEWS.com - Sekelompok pemuda menebar teror di kompleks perumahan yang berada di Jalan Rumah Sakit Haji Deliserdang, Sumatera Utara. Aksi teror itu terekam dalam kamera CCTV warga yang menjadi korban.

Tampak dalam rekaman itu tiga pelaku yang diperkirakan masih remaja menggunakan topeng dan jaket untuk menutupi identitasnya. Mereka menusuk ban mobil dengan senjata tajam.

Tak hanya itu, mereka juga mematahkan kaca spion dan memecahkan kaca mobil dengan kayu balok. Korban yang mengalami teror adalah Steward.

Dia mengetahui mobilnya menjadi sasaran perusakan setelah mendengar keributan dan suara pecahan kaca. Steward lalu mengecek CCTV dan berteriak, namun para pelaku langsung kabur.

"Ada tiga orang di CCTV. Dirusakin mulai dari kaca, ban, spion," tutur Steward, Minggu (2/10/2022) malam.

Mirisnya, keamanan kompleks tak mengetahui aksi perusakan yang dilakukan para pelaku. Dia dan warga yang menjadi sasaran teror telah melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Masih ada mobil warga lain yang dirusak juga," ujarnya. Polisi telah meminta keterangan petugas keamanan kompleks. Motif teror itu belum diketahui.

Sumber: inews.id