HETANEWS.com - Seorang pria terekam aksinya dalam melanggar lalu lintas di perlintasan kereta api. Dalam aksi tersebut pria ini mencoba maksa untuk menerobos palang pintu perlintasan kereta api yang tengah melintas di jalan raya.

Seperti yang terlihat di video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, pria tersebut semula taat menunggu kereta api yang melintas.

Namun, saat kereta api kedua akan melintas juga ia tampak memaksakan diri untuk mencuri waktu agar menerobos perlintasan kereta api tersebut. Padahal, di perlintasan ada penjaga yang mengawasi para warga agar menaati peraturan.

Dengan sigap petugas perlintasan kereta langsung melarang pria tersebut menerobos. Benar saja, tak lama ia dilarang oleh petugas, lewatlah kereta api dari arah berlawanan.

Jika saja sang pria tersebut tetap menerobos, bukan tidak mungkin ia akan tertabrak kereta api yang beberapa detik langsung melintas di hadapannya.

Saat melihat kereta api melintas di hadapannya pria tersebut hanya mampu terdiam setelah sebelumnya sempat berdebat dengan petugas penjaga perlintasan kereta api.

Video ini pun membuat banyak warganet mencekam aksi pria tersebut yang dinilai sungguh memaksakan keadaan dan terlalu nekat.

"Yg kaya gini mah biarin aja.. buat ngurangin populasi manusia ginian. Toh dia melakukannya tanpa paksaan, murni keinginan sendiri.. ????" kata akun @jackyintan.

"Kenapa sih orang mau ketemu sama tuhan lebih awal malah di halang2in," kata akun @r_juliansyah_.

"Biarinn aja cba dia ngerasain dulu ketabrak. Biar dia tau rasanyaaa biar gk nerobos lgi????" kata akun @travelme___.

Sumber: indozone.id