HUMBAHAS, HETANEWS.com - Wakil Bupati Humbang Hasundutan DR (Can) Oloan Paniaran Nababan, menghadiri acara penyerahan surat tanah (hibah) di lokasi USB SMA Negeri 3 Lintongnihuta oleh masyarakat Nagasaribu kepada Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Asren Nasution, Sabtu,(01/10/ 2022) di Desa Nagasaribu II, Kecamatan Lintongnihuta, Humbahas.

Acara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Komisi E Jonius Taripar, Parsaoran Hutabarat, Kepala cabang dinas Humbahas Alfred Silalahi, Kepala Sekolah SMA-SMK dan Tokoh masyarakat Nagasaribu.

Dalam sambutannya, Oloan meminta agar pembangunan SMA Negeri 3 Lintongnihuta ini menjadi prioritas utama di tahun 2023, supaya anak anak dari Nagasaribu ini bisa menempuh pendidikan di SMA Negeri ini.

Pada kesempatan itu juga, Kadis Pendidikan Provsu mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Nagasaribu atas upaya dan usaha dalam mewujudkan ketersediaan lahan untuk pembangunan SMA Negeri ini.

Asren Nasution yang merupakan Purnawirawan TNI itu secara khusus mengucapkan rasa bangga kepada Wabup Humbahas DR (Can) Oloan Paniaran Nababan, karena sekarang sudah menjadi Pemimpin di Humbang Hasundutan.

Asren menambahkan jika mereka dulu sama sama bertugas di Kostrad semasa aktif di TNI. Ia berharap kedepannya tali silaturahmi dengan Wakil Bupati Humbahas Oloan Nababan terus terjalin dengan baik.