JAKARTA, HETANEWS.com - Nikita Mirzani masih terus menggencarkan serangan kepada Najwa Shihab imbas kritikan sang jurnalis kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya, video Najwa memang sempat viral saat dirinya meminta penonton untuk tidak takut kepada polisi dengan menyuruh aparat untuk mengurus kasus Ferdy Sambo terlebih dahulu.

Selain itu, ada juga video Najwa Shihab yang menyinggung soal keluarga polisi yang hedon karena gaya hidupnya dinilai tidak sesuai dengan pendapatan.

Akibat pernyataan tersebut, putri Quraish Shihab itu terus menerima berbagai macam serangan dari Nikita, mulai dari isu perselingkuhan hingga masalah check-in.

Namun, publik malah banyak memberikan dukungan kepada sang jurnalis dan justru ibu tiga anak itulah yang mendapat berbagai macam kritikan netizen. Nikita bahkan disebut sebagai penjilat dan ada seruan untuk dirinya yang berbunyi ‘enggak nyenggol enggak makan’.

Melalui siaran langsung di akun TikTok pribadinya, Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak harus menjilat untuk mencari uang. Ia juga mengatakan kalau seharusnya Najwa lah yang mengucapkan terima kasih kepadanya.

“Kalo saya cari uang enggak harus jadi penjilat, enggak perlu cari perhatian Najwa juga, emang dia penjilat. Justru harusnya tuh Najwa berterima kasih banyak sama saya,” kata Nikita dikutip Populis.id pada Rabu (28/9/2022).

Setelah itu, ia menyinggung tantangannya kepada Najwa untuk melaporkannya ke polisi akibat berbagai tudingan yang disampaikan.

Ia mengaku tidak panik jika dirinya dibawa ke ranah hukum, Nikita bahkan mengungkap kalau yang sebenarnya panik itu Najwa karena boroknya telah dibongkar olehnya.

Nikita menjelaskan, “Enggak sama sekali panik. Kalau saya panik, saya enggak akan suruh Najwa Shihab yang udah enggak netral itu untuk laporin saya ke polisi.”

“Mana ada saya panik, justru Najwa kayaknya yang panik, dari kemarin satu persatu boroknya udah banyak yang dibukain,” tegasnya menandaskan.

Sementara itu, Najwa sendiri hingga kini bungkam dan sama sekali tidak membalas tudingan yang disampaikan oleh Nikita.

Sumber: populis.id