HETANEWS.com - Manchester United berhasil dibuat terkesan performa Lisandro Martinez. Bahkan karena itu, manajemen Man United kabarnya tertarik untuk memboyong pemain asal Argentina lagi di bursa transfer musim dingin 2023.

Seperti Indozone sadur dari BBC Sport, Selasa (28/9/2022), sosok pemain asal Argentina yang kabarnya diminati oleh Man United ialah gelandang muda milik Benfica, yakni Enzo Fernandez.

Ketertarikan Man United pada sosok Fernandez sendiri cukup masuk akal. Sebagai seorang pemain berposisi sebagai gelandang box-to-box, penampilan Fernandez bersama Benfica memang sangat menjanjikan.

Hal itu pula yang membuat Fernandez berpotensi besar masuk dalam skuad tim nasional (Timnas) Argentina, yang bakal tampil di putaran final Piala Dunia Qatar 2022.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, Man United pun kabarnya telah menyiapkan dana besar. Ya, manajemen skuad Setan Merah tersebut kabarnya bakal menawarkan uang sebesar 50 juta euro (Rp731 miliar).

Kini menarik dinantikan seperti apa kelanjutan dari rumor transfer Fernandez menuju Man United di bursa transfer musim dingin 2023. Apakah Fernandez benar-benar bakal menyusul Martinez, atau justru memilih bertahan di Benfica hingga musim 2022/2023 berakhir.

Sumber: indozone.id