LONDON, HETANEWS.com - Tyson Fury mengatakan rencana pertarungannya dengan Anthony Joshua pada bulan Desember mendatang secara resmi batal. Alasannya, Joshua tidak juga membubuhkan tanda tangan persetujuan duel sampai tenggat waktu yang diberikan Tyson Fury pada Senin (26/9/2022) kemarin.

Juara WBC, Tyson Fury sebelumnya membuka pintu untuk duel derby Inggris rencana duel unifikasi Joshua dengan Oleksandr Usyk tidak akan terjadi tahun ini. Joshua sebelumnya secara lisan menyatakan sepakat untuk bertemu Fury.

Namun sayangnya, itu tidak diwujudkan dengan kesepakatannya di atas kontrak. Tyson Fury yang kehabisan kesabaran akhisnya memberikan batas waktu sampai Senin (26/9/2022) kemarin. Namun sampai waktu tersebut, tidak ada respons dari Joshua.

"Sudah resmi. D-Day telah datang dan pergi. Sudah lewat jam 5 Senin, tidak ada kontrak yang ditandatangani. Secara resmi sudah berakhir," ujar Tyson Fury.

"Joshua sekarang kedinginan dengan wolfpack. Lupakan saja. Idiot, pengecut, bajingan, binaragawan. Selalu tahu bahwa Anda tidak memiliki mineral untuk melawan Raja Gipsi. Terlepas dari apa yang kamu katakan sekarang, aku tidak terlalu peduli. Semoga sukses dengan karier dan hidupmu. Selesai," tambahnya.

Promotor Joshua Eddie Hearn mengatakan pekan lalu tawaran kontrak awal yang dikirim oleh kubu Fury tidak dapat diterima, tetapi para pihak bekerja secara positif untuk mencapai kesepakatan.

Sumber: beritasatu.com