JAKARTA, HETANEWS.com - DJ Dinar Candy lagi-lagi dihujat netizen gara-gara pakaiannya dianggap terlalu seksi dan vulgar saat beraksi menjadi DJ di kelab malam Lute, Bekasi pada Minggu (25/9/2022).

"Lagi lagi @dinar_candy mempertontonkan keseksian tubuhnya. Miris!" kata akun @yudaaahh_.

Dinar Candy pun membela diri bahwa pakaiannya tidak terlihat oleh penonton.

"@yudaaahh_ gak keliatan kok, mereka dengerin musik aku doang, itu atasan sporty sebenarnya buat olahraga gitu," kata Dinar Candy membalas.

Dinar Candy kembali mambahasnya di Instagram Story. Ia mengaku seharusnya haters miris kepada "orang-orang primitif".

Bahkan, ia membandingkannya dengan para DJ di Arab yang bebas berpakaian.

"Miris tuh sama orang-orang primitif, coba cek Saudi Arabia kebebasan berpakaian sekarang, heheh. Btw aku pernah perform DJ di Arab pakai baju seksi, mereka biasa aja," ucap Dinar Candy.

Namun, ada juga warganet yang mendukung Dinar Candy. Menganggap apa yang dipakai oleh wanita 29 tahun itu tergolong biasa dibanding DJ lainnya.

"Yang bilang @dinar_candy kalo nge-dj pakaiannya enggak sopan. Coba lu lihat DJ DJ luar negeri atau Indo ada yang bikini, ada yang setengah telanjang. Dinar masih biasa itu pakaiannya please jangan norak. Apa nge-DJ harus pakai gamis? Apa harus pakai mukena? Plis smart," dukung akun @febian_dhiki.

Dinar pun berterima kasihi kepadanya. "Yoo kita hajar orang-orang nyinyir enggak ada kerjaan. Makasih Febian," tutur Dinar Candy.