MEDAN, HETANEWS.com - Ketua geng motor di Medan yang ditangkap saat hendak tawuran, Minggu (25/9/2022). Petugas juga mengamankan dua celurit tajam dengan sebuah petasan. Selain sang ketua, Polsek Medan Baru mengamankan 12 orang pemuda di Jalan Jamin Ginting tepatnya di AMIK MBP, Medan.

"Saat diamankan ditemukan 2 Clurit dan 1 Petasan yang diduga digunakan untuk tawuran. Kepada petugas mereka mengakui bahwa celurit dan petasan tersebut adalah milik mereka," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi, Senin (26/9/2022).

Ginanjar menyebutkan pelaku yang membawa senjata tajam sebanyak tiga orang dengan inisial GPS (22) pemilik celurit bergagang putih dan bersarung kulit dan JSC (17) pemilik celurit gagang hitam dan pembawa petasan. Kemudian MP (22) penerima petasan.

"Selain tiga pelaku yang bawa sajam diamankan, kami juga mengamankan seorang pria yang diduga sebagai ketua geng motor dari NKB bernama Deni Ginting (27) bersama delapan pemuda lainnya berinsial RP (24), NK (23), JZ (20), HLG (22), OA (19), DTP (27), VP (23), RM (19)," ujarnya.

Dia juga menyebutkan barang bukti sepeda motor yang diamankan sebanyak enam6 unit kendaraan sepeda motor dan 11 unit handphone. Saat ini para pemuda tersebut bersama barang bukti telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: inews.id